Wednesday, July 30, 2008

Kings Island

Summer merupakan waktu liburan bagi orang Amerika. Hal ini menarik minat Permiasa untuk ikut menikmati liburan juga. Namun apa daya diawal summer season, sebagian Permiasa disibukkan dengan kuliah. Akhirnya setelah summer season I selesai, Permiasa merencanakan untuk berlibur. Tempat liburan yang dituju Permiasa adalah Kings Island, Cincinnati. Adalah Mas Adrian yang mencetuskan ide untuk berlibur ke Kings Island.

Hari pertama Permiasa menghabiskan waktu di Newport, Kentucky untuk menikmati kota Cincinnati dari kejauhan. Hari kedua, sekitar jam 10.00, kita semua sampai di Kings Island. Sebelum mengitari Kings Island, Mas Adrian menjelaskan denah lokasi dan titik pertemuan.

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Eiffel tower. Dari tempat ini kita dapat melihat seluruh Kings Island. Setelah mengambil beberapa foto, Permiasa menuju lokasi masing-masing. Sebagian besar Permiasa menuju ke The Racer, roller coaster pertama. Setelah mencoba The Racer, reaksi Permiasa bermacam-macam. Ada yang ketagihan namun ada pula yang trauma bahkan tidak ingin mencoba roller coaster lainnya. Beberapa orang yang ketagihan mencoba roller coaster kedua, Adventure Express. Menurut sebagian besar Permiasa, Adventure Express ini tidak lebih menakutkan dari The Racer.

Lokasi yang menjadi tujuan Permiasa adalah Drop Tower dan Extreme Skyflyer. Namun hanya beberapa Permiasa yang bernyali besar yang mencoba dua wahana ini, sisanya hanya menonton dengan jantung berdegup kencang. Lama beradu nyali, perut pun terasa lapar. Akhirnya Permiasa menuju Foodcourt untuk mengisi perut dan mengumpulkan tenaga.

Selanjutnya, Permiasa menuju ke Boomerang Bay, water park di Kings Island. Untuk menuju ke Boomerang Bay Permiasa menggunakan kereta api, Miami Railroad yang memakan waktu sekitar 5-10 menit. Sebagian warga Permiasa mencoba wahana air yang ada. Dari Great Barrier Reef yang merupakan kolam renang berombak, White Water Canyon, hingga Coolangatta Racer.

Menjelang sore, semua kembali ke Kings Island untuk duduk-duduk santai beristirahat. Setelah beristirahat sebentar, beberapa orrang masih ingin mencoba permainan yang ada. Mulai dari Reptar, "mini" roller coaster hingga Vortex yang merupakan roller coaster 'kelas berat" (rating 5).

Setelah puas seharian bermain dan beradu nyali di Kings Island, acara diakhiri dengan makan malam sambil menikmanti kembang api. Pukul 10.00 pm Permiasa kembali ke Athens.

No comments: