Thursday, July 03, 2008

Acara Syukuran Keluarga Adrian Budiman


Photo by: Eko Junor
Reported by: Merlita (iTa)

Bertempat di Richland Avenue Park, Sabtu, 28 Juni 2008 kemarin, acara BBQ bareng yang digelar oleh Mas Adrian sekeluarga, selain untuk syukuran kelulusan PhD Mas Adrian di bidang Telecommunication, juga sebagai farewell party Mas Adrian sekeluarga dan teman-teman Permias lain yang akan meninggalkan Athens dan kembali ke tanah air dalam waktu dekat ini.

Mbak Tiwi, istri mas Adrian dibantu Bu Yojo yang notabene master of cookingnya ibu2 di Athens, menyajikan hidangan yang lezat dan mantap sekali, termasuk ayam bakar yang jadi menu utama, siomay lengkap dengan bumbunya ala Ibu Firman beserta anak-anak kostnya pun nggak kalah lezatnya, ditambah dengan es buah yang super seger hasil racikan Mbak Mila dan Mbak Lina. Acara dimulai dengan ramah-tamah, BBQ ayam, olahraga (main kasti, bola, kejar2an..), ibu2 dan beberapa calon ibu2 menata meja hidang.

Walaupun thunder storm turun seperti yang diperkirakan, tapi itu semua tidak menghambat acara yang memang sudah didesain sedemikian rupa untuk menghadapi berbagai macam situasi. Dibawah shelter yang nyaman, acara tetap berjalan sesuai rencana, makan malam bersama dan dilanjutkan dengan pembacaan testimonial yang ditujukan untuk Mas Adrian and family dan Mas Rudi.

Pembacaan testimonials seru banget, bahkan disisipi game menarik untuk penerima testimonial; "menebak siapa pemberi testimonial". Arin, presiden Permias yang sudah menyiapkan beberapa kertas undian yang isinya testimonials kemudian dibacakan randomly ditambah dengan gaya2 khas masing2 pembacanya menambah suasana makin hangat dan ramai.

Setelah testimonials dibacakan, acara diisi dengan menyanyi bersama, gitaris-gitaris Permias seperti Mas Rudi, Mas iL, dan Mbak Mila, bahkan Arin pun turun tangan untuk ikut mengiringi penyanyi-penyanyi dadakan dari Athens. persembahan khusus duet maut mas iL dan Mbak Wini "Kangen" by Chrisye untuk Mbak Tiwi dan Mas Adrian pun sangat menghanyutkan suasana sore itu, setelah itu giliran Amira yang diberi kado "Bleeding Love" by Leona Lewis oleh duet maut kita ini :D.

Acara berlanjut dengan kesan2 dari sahabat-sahabat internasional kita seperti Pang (Thailand), Animesh (India), Kenny (Malaysia), dan Adam (US) nggak lupa dari Ibu Suri kita Mbak Lina, dan Bapak kita Pak Yojo. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama.

"All I can see here, there are respect, friendship, and love between you guys"
kutipan dari Pak David salah seorang warga Athens penjaga taman Richland nan asri itu yang gabung dengan kita mulai dari awal acara sampai akhir.

"Sangat kekeluargaan dan buat saya jadi awet muda" kata Mbak Tiwi.

Sampai jumpa Mas Adrian, Mbak Tiwi, Om Rudi, Amira, dan Aditya. Tetap berkarya sesampainya di tanah air. Semoga ilmu dan kesuksesan yang telah diraih dapat membawa manfaat untuk rakyat dan tanah air tercinta kita, Indonesia.



No comments: