Sunday, March 02, 2008

Bimbim ULTAH, Undang Makan-makan Laghe......

Berbagai jenis dan model ucapan terima kasihpun diluncurkan oleh para anggota permias seiring dengan selesainya acara makan-makan seri kedua di rumah keluarga Bimbim-Anggi. Ya,...Sabtu malam Minggu (3/1/08), Bimbim family kembali mengundang folks Permias Athens makan malam bersama dalam acara syukuran ulang tahun Bimbim yang ke-31.

Sebelum makan-makan, acara diawali dengan berbagai sambutan dan ucapan selamat ulang tahun oleh Permias (diwakili oleh President), Pak Yojo (sesepuh kota Athens), dan beberapa kawan sejawat yang lainnya. Beberapa bingkisan ulang tahun juga langsung mengalir kepada Bimbim: Pak Yojo dengan coklat berbentuk hati, Lina Cs dengan kue ulang tahunnya, Eka dengan sumbangan lagu khusus Valentine-nya, dan juga pasangan Unie-Adam dengan bingkisan minuman khasnya. Sementara warga Permias yang lain cukup dengan mengumpulkan tanda tangan dalam sebuah kartu ucapan Ulang Tahun (biasa, gak modal....he he he!).

Seperti biasa, selesai makan-makan acara dilanjutkan dengan bertukar guyonan dan banyolan khas ala Permias. Seperti biasa bintang-bintang nge-banyol seperti Nelly, Sandra, dan Farid menunjukkan kebolehannya mengocok perut. Hebatnya, kali ini muncul bintang nge-banyol baru asal Surabaya bernama Manda. Saat ini, dara muda belum genap 19 tahun penggemar berat Cinta Laura ini boleh dibilang merupakan bintang yang sedang naik daun dalam belantika per-banyolan Permias. Dengan logat khas Suroboyoan-nya, kata-kata yang meluncur dari mulutnya cukup untuk menjadikan hadirin ngakak se-ngakak-ngakaknya sampai mata terbelalak dengan mulut mengangkang.

Foto-foto acara by Sandra Nahdar

No comments: