Monday, March 24, 2008

Kunjungan Keluarga Pak Imam Prasodjo di Athens

Ungkapan terima kasih duiluncurkan secara bertubi-tubi kepada keluarga Pak Imam Prasodjo yang telah menyelenggarakan acara makan-makan buat anak-anak bala Permias Athens dengan sukes luar biasa. Contohnya ucapannya berikut ini: Dear Bapaknya Dila, Ibunya Dila, Rauf, & (tentunya) Dila,....Terima kasih atas undangan makan malamnya hari ini. Mudah-mudahan acara berkumpul bersama (baca: makan-makan) seperti ini dapat terus dilestarikan, selalu dan selamanya (Niken).

Yup! tadi malam (Minggu, 23/03/08) seiring dengan kedatangan keluarga Pak Imam Prasodjo di Athens, seluruh penduduk Indonesia (yang di Athens) berkumpul bersama di rumah Bu Elizabeth Collins untuk Potluck. Acara tersebut juga dijadikan sebagai ajang perpisahan buat Dana yang akan kembali ke Indonesia esok harinya. Dana pulang dalam rangka kelahiran putra pertama dari istri pertamanya.

Seperti biasanya, acara dimulai dengan makan-makan bersama, kemudian ngobrol, dan dilanjutkan dengan nonton film bersama. Kebetulan dirumah Ibu Collins tersedia TV layar lebar dengan sound system Bose yang suaranya super-duper luar biasa. Kali ini film yang ditonton adalah film China berjudul "Kungfu Hustle"; jadilah acara nonton film bersama itu serasa nonton di bioskop. chz


No comments: