Wednesday, February 27, 2008

Badminton Competition: Peserta Mbludak

Berdasarkan email Arin dan IL

Athens (23/2/2008). Menurut laporan pandangan mata dan juga laporan pengalaman dari para peserta yang hadir, acara Badminton Tournament yang di selenggarakan oleh PERMIAS kemaren berlangsung dengan sukses. Terbukti lebih dari 30 peserta dari berbagai negara seperti AS, China, India, Jepang, Korea, Malaysia, Ameraka Latin, Syiria dan tentunya Indonesia mendaftarkan diri untuk bertanding dalam turnamen tahunan Permias itu.

Mbludaknya jumlah peserta ini diungkapkan oleh salah satu wasit IL “youtube” sangaji: “Aku yg datang pas setengah dua pun tekaget2 dengan jumlah peserta yg melimpah. sampe2 courts di area A Ping Center gak ada space lg buat org lalu lalang sehingga sering kali terpaksa banyak yg harus melewati masuk ke dalam garis lapangan yg sedang ada pertandingannya”.

Alhamdulillah walaupun ada beberapa rintangan dan halangan, semua itu bisa teratasi dengan baik. Crew Permias dari Commons 1306: Tsuy, Ita, Citra, Wini, Niken, Efka jauh-jauh hari sudah bantuin bikin agar-agar yang menyegarkan para peserta. Efka...mba yang satu ini sudah berhasil memukau para peserta dengan pialanya dan juga banner nya yang unik dan lucu,,,ihihi. ..mantaabbh! !! Teh Unie...korlap cabe rawit...turut mensukseskan acara dengan membuat jadual main yang ketat.

Para wasit: IL, Farid, Anton, Firman, Valhan, Brian, Citro, Gugun, Dana, Sandra, dan Taposh (yang ini outsource dari negeri Bangladesh) juga menjadi kunci tertibnya acara. Sementara seksi dokumentasi : Eka, Efka dan Sandra turut berperan dalam mengabadikan moment ini. Crew Permias lain: Maru, mbak Tiwi, mbak Lina, Nelly, Mondi, Chozin, Caesar, Anggi, Bu Yojo juga hadir turut memeriahkan suasana dengan sebagian ikut bertanding dengan semangat 45-nya.

Minggu ini pertandingannya belum selesai dan rencana akan dilanjutkan babak final Sabtu minggu depan. Jadi buat yang masih pengen liat atraksi temen2 yang masuk semi final, minggu depan,,,hari sabtu,,di Ping...(jamnya lupa euyy,,jam brapa ya Gunn,,)? Dateng aja yaaksss!!! “Guguuunn...Citrooo. ..COngratuLation Guys GREAT JOB guYYss!! KEep Up The good sPIRit!!!!”, demikian ungkap sang president Permias, Arin Ceria, menyemangati crew pantia.

No comments: