Thursday, March 13, 2008

Farewell Party dengan Eka: Merayakan Keragaman

"....I thank YOU PERMIAS-Athens 2006-2008 for the wonderful, loving and safe community that you have created for me. .....I am gonna miss you so much as soon as I get on the airplane this Sunday. But please, keep Athens fabulous, loving and safe for people like us. Because we could be strangers you meet at the library, your teachers, you class mates, your best friends, your brothers and sisters...And you don't want to hurt them. With Love and Respect". (Eka)

Kalimat yang ditulis khusus oleh Eka dengan warna Pink tersebut menandai perpisahan Eka dengan seluruh warga Permias Athens pada Minggu (16/03/08) lalu. Malam itu, seluruh teman dan handaitaulan secara khusus memadati apartemen RiverPak 1027 untuk merayakan farewell party dengan Eka; sebab esoknya Eka akan segera pindah ke Washington DC setelah sukses menyelesaikan studinya di OU.

Acara perpisahan tersebut berlangsung dengan sangat meriah. Tamu yang datang bukan hanya mahasiswa Indonesia akan tetapi juga kolega-kolega Eka dari berbagai bangsa. Bahkan, sebagai kenang-kenangan, masing-masing group mewakili kebangsaanya menyanyikan lagu secara khusus buat Eka.

Selamat jalan Eka, semoga sukses menempuh hidup baru di Washington DC. Jangan lupa untuk kembali berkunjung ke desa Athens yang damai ini. Kami semua akan merindukanmu. Rindu kami padamu layaknya rindu gurun kepada hujan....halah..>!
Foto2 acara by Ryoko, klik di sini

No comments: