Sunday, May 18, 2008

Winie dan Permias Bungsu Tampil Memukau dalam Telent Show

Athens, 16 Mei 08.
Nama Indonesia semakin berkibar seiring dengan semakin seringnya mahasiswa Indonesia tampil dalam acara-acara di OU. Tadi malam (Kamis, 15 Mei 2008) mahasiswa kembali berpartisipasi dalam acara Telent Show yang diselenggarakan oleh International Student Union. Dalam acara yang diselenggarakan di Baker Center tersebut, Winie dengan telent menyayinya sempat mempersembahkan lagu-lagu melankolis kepada para penonton. Sementara tim Indonesian Traditional Dance yang diisi oleh adik-adik Permias bungsu (maksudnya anggota muda permias, para mahasiswa Indonesia yang sedang pertukaran belajar bahasa Inggris di OPIE) juga mempersembahkan tarian Indang khas dari Sumbar.

Winie seperti “American Idol”, kata Arin mengomentari penampilan Winie malam itu. Sementara, atas kesabaran pengurus Permias dalam mendidik Permias bungsu sehingga berhasil tampil dengan cemerlang, beberapa perwakilannya menyampaikan beberapa ucapan terima kasihnya kepada Permias. Sabarniati Arni, salah satu mahasiswa asal Aceh mengungkapkan sebagai berikut:Mewakili E12, makasiiiiiiih bwnyak bwt Arin (Permias-red) yg dah bersedia menguras wktu n tenaganya bwt ngajarin kami ya....!“Tak ada kata ataupun ungkapan yang dapat kmi haturkan selain arigato gozaimas. Ungkap Satriya Wijaya yang asli Jawa.

Thank you to all of you who performed last night in the lSU talent show. Without your help we could not have hosted the talent show last night. Bravo Permias !!!!

Berikut link video performance Winie oleh Anton:
http://www.youtube.com/watch?v=2JYJe7-PSZE


Video tari Indang oleh Anton:
http://www.youtube.com/watch?v=PCeyjUGuZig


1 comment:

Anonymous said...

Salam Kenal,...

Kami dari Sandika Digital Media, ingin memperkenalkan produk kami ;

* www.seleb.tv
* www.kompas-tv.com
* www.videoku.tv


1. Ketiga produk kami adalah hasil kerja-sama kami dengan Kompas Gramedia group, dimana kami membuat berita berita dengan mempergunakan VIDEO STREAMING sebagai ganti TEXT Based dan Picture Based.

2. Kami menyajikan informasi yang ada dalam Kompas dan juga infotainment lainnya yang berada dalam satu group dengan kami. Tujuan kami adalah menyebar luaskan informasi mengenai Indonesia dengan cara yang lebih Interaktif secara sound dan visual.

3. Tentunya dengan waktu berjalan, kami juga akan menyediakan tempat untuk masyarakat lainnya memberikan kontribusi mengenai kegiatan mereka di luar Indonesia. Kami juga menerima VIDEO untuk dapat di UP-LOAD di site kami selama isi content tersebut berkaitan dengan kegiatan masyarakat Indonesia di luar negeri, ataupu kegiatan positif lainnya yang melibatkan masyarakat Indonesia.

4. Target kami adalah menyediakan VIDEO STREAMING News & Infotainment terutama untuk masyarakat Indonesia di Luar Negeri dan juga masyarakat asing lainnya karena kami juga akan melakukan convertion to English baik untuk text maupun Voice-Over.

5. Kalau diperlukan, kami bersedia memberikan RSS berisi beberapa berita terakhir, sehingga PERMIAS dapat melakukan embedding video-video tersebut, sehingga anggota lainnya juga dapat menikmati berita dari Indonesia.

6. Kalau PERMIAS merasa mempunyai berita yang manarik untuk ditayangkan di KOMPAS-TV atau SELEB.TV mengenai kegiatan PERMIAS yang layak untuk ditayangkan, maka kami dengan senang hati akan menayangkan VIDEO-VIDEO tersebut, selama tidak mengandung unsur SARA & SEX.

7. Contoh mengenai video yang di-upload oleh PPI Singapura adalah : http://tv.kompas.com/features/hobi_komunitas/gema_kebangkitan_catatan_harapan_anak_bangsa.html



Selamat belajar dan berkarya, Semoga WEB SITE kami dapat memberikan manfaat untuk Indonesia…..



--
===
PT. Sandika Digital Media

Jl. Panglima Polim Raya # 101
Kebayoran Baru
Jakarta 12160
INDONESIA

Phone : (62)21 725-0044
(62)21 725-1144
Fax : (62)21 725-2244

Attn : Anita Olivia

marketing@sdm-tv.com

www.videoku.tv
www.seleb.tv
www.kompas-tv.com