Sunday, May 25, 2008

Sate Party untuk Perpisahan dengan Mahasiswa Baru

Usai Acara Sate Party Permias Athens, Ohio (Foto oleh Adrian Budiman)

Athens, Sabtu 24 Mei 2008, telah diadakan potluk dalam rangka 'mengantarkan' sebagian warga Permias yang akan kembali ke bumi Indonesia tanggal 1 Juni nanti. Farewell Potluck anak-anak E-12 (mahasiswa Exchange Bahass Inggris) tersebut diselenggarakan pada hari sabtu (24/5) jam 6.30 PM di West State Park, tepatnya di taman setelah University Commons dan Athens Garden Apartment.

Acara berlangsung dengan sukses dengan ketersediaan makanannya melimpah ruaah, cuaca cerah, dan susunan acara yang meriah. Anak-anak gang E12 sebagai host acara tersebut mampu membuat acara berjalan dengan semarak. Ditambah dengan kedatangan kedua orang tua dari Ibu Suri Permias (Mbak Lina) yang secara khusus datang dari Indonesia untuk berkunjung ke Athens.

Keluarga Pak Yojo dan keluarga Pak Fauzi menyediakan sate dengan bantuan anak-anak E12 sebagai penusuk dagingnya. Semantara warga Permias lainnya bertanggung jawab pada makan an dan minumannya. Mas adrian dan Mbak Tiwi mempersembahkan masakan khas opornya yang jadi ngingetin suasana lebaran. Mba Mila membawa masakan makaroni yang eunaak luar biasa. Penghuni 402, Efka-Brian-Gugun, maju dengan masakan bakso-rianya. Semntara Maru membawa Bala ala Bandung, serta Farid dkk sebagai pasukan pembawa nasi. Acara makin semarak dengan dengan gonjrengan gitar Mas Rudi yang mengiringi seluruh warga permias menyayi lagu-lagu Indonesia. It is "part of my greatest gratitude for all that makes this wonderful time happen", kata President Permias, Arin.


No comments: