Tuesday, April 08, 2008

Spring has Sprung: Inilah Agenda Permias di Spring Quarter 2008

Menyambut datangnya Spring 2008 yang menggugah suasana hati untuk selalu riang gembira, Arin (president Permias Athens), sejak dini sudah memberikan remainder kepada warganya tentang rencana kegiatan-kegiatan Permias. Berikut rancanan program-program Permias Athens selama Spring 2008:

1. Sambutan buat mahasiswa baru, Rabu (9/4/08) jam 7 pm @baker ballroom center.
Bwat yang penasaran sama temen2 baru kita kaya apa rupa rupinya...monggoo jangan malu2,,,,(ppssstt. ...ada makanan gratis loowhhh)

2. SEA night market : 19 April 2008, 5-7pm @baker ballroom center
Bwat yang pengen ikutan partisipasi (baca: bantu2...hehhehe. ..tapi gak sampe jadi babu ko,,,paling jadi upik abu??)heuheue .... koordinatornya : Brian...utk kapten masak : Tsuy...utk kapten booth : Efka... bwat volunteer... harap langsung daftar ke orang2 ybs...hehehe. Kita bakalan jualan makanan...kalo gak salah bakso tahu...(slurrppp. ...enakk ) sama gorengan...( ubi...hmmm. ..abis itu jangan pada deket2,,takut tiba2 ada yang mengeluarkan bunyi2an,,,hihi)

3. Colombus night : 26 April 2008 @OSU colombus.
Rencananya tim samaners (baca: pasukan bodrex) kita akan tampil di acaranya yg diadain sama permias colombus...mudah2an jadi...ada yang mau ikut??hehe.. .jadi suporter??lumyan bwat tim hore2...(psstt. ..tapi biaya ditanggung sendiri yaa??)

4. International Week : 11 -17 May 2008

5. International Street Fair : 17 May 2008

Sebagai tambahan: tanggal 16 mei 2008, bakalan ada acara Relay for Life, yaitu sebuah acara fundraising untuk penderita cancer di AS. Dua taun yang lalu Permias Athens pernah punya tim sendiri yang khusus berpartisipasi dalam acara tersebut. Apakah dari temen2 permiasa ada yang ingin bentuk tim dan ikutan acra ini??

No comments: