Saturday, February 16, 2008

Tim PERMIAS Babat Habis Lawannya Pada Kompetisi Futsal di OU

Dilaporkan oleh Gugun Gunardi

Kami melaporkan hasil pertandingan PisPL (Ping indoor soccer Premier League ) dari lapangan area A Ping Center. Pagi ini pukul 11.00 pm, Tim Indonesia yang menamakan dirinya Sriwijaya FC (yang ditentukan secara "semena-mena" oleh sang kapten) berhasil memenangkan dua pertangdingan pertamanya dengan skor 8-0 untuk pertandingan pertama dan 8-5 pada pertandingan kedua.

Pada pertandingan pertama, Sriwijaya FC yang menggunakan tiga pemain asing, berhasil menguasai jalannya pertandingan tanpa adanya perlawanan berarati dari tim lawan. Tercatat 80% penguasaan bola ada pada Sriwijaya FC (berlebihan ya......) dan Sriwijaya FC menang telak 8-0.

Pada pertadingan kedua, Sriwijaya FC awalnya sempat tetinggal 0-1 oleh tim lawan. Namun, berhasil unggul menjadi 3-2. Menit pertengahan babak pertama pertandingan berjalan sangat ketat. Dengan menerapkan pola pressing yang sangat ketat, akhirnya tim lawan berhasil mengejar ketinggalan menjadi 3-3. Akhir babak pertama Sriwijaya FC berhasil unggul 4-3. Babak kedua, Sriwijaya FC lebih tenang dalam memainkan bola sehingga lapangan tengah berhasil dikuasai. Hingga pertengahan babak kedua Sriwijaya masih unggul 6-4. Dengan penuh percaya diri Sriwijaya FC menambah pundi-pundi golnya, sehingga skor menjadi 8-4. Tim lawan berusaha kembali menekan, dan dimenit-menit akhir tim lawan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 8-5.

Dari 16 gol yang diciptakan oleh Sriwijaya FC, 4 gol diciptakan oleh Anton dan 2 (atau 3) dicetak oleh Brian. Sedangkan sisa gol diciptakan oleh dua pemain asing Massa dan Freddy. Adapun Farid "salossa" berhasil mencetak satu gol, namun wasit membatalkannya karena saat itu posisinya berada dlm posisi offside (posisi dlm kotak yg tidak boleh mencetak gol). Namun sepertinya Valhan "van der vaart" belum menemukan kondisi permainan terbaiknya. Tercatat 6 peluang yg diperolehnya, namun tak satupun yg berbuah gol. Begitu pun dgn striker veteran permias Il capitano (salah ya....itu bkn nama org.....), maksudnya Il Sangaji, belum juga menemukan performa terbaiknya.

Adapun anggota daftar pemain lengkap Sriwijaya FC adalah: Anton (captain), Brian, Farid, Gugun, Il Sangaji, Valhan, Massa (fgn), Freddy (fgn), Michael (fgn)

No comments: