Tuesday, June 10, 2008

Chozin, Citra, Irfan: Ulang Tahun!!!



Photo by FK

Hari Minggu lalu, 8 Juni, Chozin, Irfan dan Citra, dikejutkan oleh teman-teman Permias karena pada hari itu mereka merayakan pesta ulang tahun mereka. Sebenarnya sih, hanya Chozin yang merayakan ultahnya pada hari itu, Irfan dan Citra merayakannya 3 hari sebelumnya.
Dan beginilah kronologis ceritanya:
Arin, sang Presiden, mendelegasikan anak-anak buahnya untuk membawa mereka ke Bibliotech.
Chozin, diminta Nelly untuk datang ke Biblio, dengan alasan mau membayar hutang :P, Citra, diberitahu oleh Ita bahwa Arin mau berbicara dengannya, sedangkan Irfan, diminta datang karena ada hal penting (sukses semua nih kayanya, gak tau apakah mereka curiga atau gak hehehhe).
Begitu mereka datang, kue ulang tahun dan nyanyian "Selamat Ulang tahun" dilantunkan oleh teman-teman Permias. Chozin tersenyum bahagia (iya tho, Mas? :)), Irfan mesem-mesem seperti biasa (Irfan ini memang super cool deh :), Citra, senyum manisssssssss sekali :). Dan mereka pun kita minta untuk meniup lilin yang tidak tampak itu, karena ternyata pihak penyelenggara tidak menyiapkan lilin :). Meskipun begitu, semua orang tampak bahagia dan sumringah sekali.
Sayangnya, kedua fotografer kita hari itu tidak membawa kameranya, tetapi untung ada F "camera" K (begitu FK menyebut dirinya: Camera is my middle name, yeah!!), jadi momen ini pun tidak terlewatkan begitu saja.
Saat ketiga orang itu memotong kuenya dengan bersusah payah, FK pun tak lupa membidikkan kameranya. Yang lain pun tak lupa berdoa agar ketiganya memotong kue dengan selamat. Jadilah, Valhan, Citra, Kenny, Farid, Nelly, Mondi, Ita, Wini, Brian, Arin dan FK menikmati kue ulang tahun itu dengan suka cita.
Kebersamaan ini memang selalu indah. Semoga momen ini akan selalu diingat oleh Mas Chozin, karena ini mungkin merupakan ulang tahun terakhir di Athens ini.
Juga, oleh para Permiasa lainnya, untuk selalu ingat akan indahnya kebersamaan kita.

-nellymartin-

No comments: