Thursday, November 15, 2007

Mini Olympic Games




Foto: Tim Volley PERMIAS bertanding melawan Tim Association of Cultural Exchange (ACE).

Reported by: FK

"Mensana In Corporesano"... di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat..bener gitu kan?? intinya sih..olahraga itu bisa bikin badan sehat dan bikin kita bisa lebih positive thinking..setuju???

Well anyway....Hari Sabtu, 2 minggu yang lalu, tepatnya tanggal 3 November 2007 PERMIAS ikut ambil bagian di Mini Olympic Games yang diadakan oleh Ohio University Chinese Bussiness International (OUCBI). Ada 5 cabang olahraga yang dipertandingkan: Volleyball, Basketball, Indoor Soccer, Tenis Meja dan Badminton.

PERMIAS mengerahkan semua "pasukan"nya untuk ambil bagian dalam Mini Olympic Games tersebut. Sayangnya, meskipun kita sudah berjuang dengan sungguh-sungguh, Dewi Fortuna tidak berpihak pada tim PERMIAS..kita kalah..tapi tidak mengapa..jadi tim "hore-hore" juga dah seneng banget..mungkin apabila tidak ada tim PERMIAS, pertandingan-pertandingan tersebut tidak akan menarik untuk disimak...(narsis dikit ah...)

Kalau mau tau lebih jelas tentang Mini Olympic Games ini, mungkin mau tau dengan pasti berapa skor yang diperoleh tim PERMIAS bisa langsung klik link ini http://oucbi.com/game.aspx ..
Kalau berminat dengan foto-fotony juga bisa liat di http://www.flickr.com/photos/sandranahdar/sets/72157602892197784/

Enjoy it..!! Semoga bisa memberi inspirasi untuk hidup lebih sehat...
Hidup PERMIAS-Athens!!!

1 comment:

call2indo.com said...

Low rate Indonesia phone cards
Call Jakarta 1c/min. Save 95%. Buy Now at www.call2indo.com.