Sunday, November 04, 2007

Halloween: Hantu-Hantu Indonesia Juga Turut Bergentayangan di OU

Foto: Hantu-hantu Indonesia, diperankan oleh Gugu, Arin, Citra, Farid, dan Eka (dari kiri ke kanan).




Athens, October 30, 2007
Apa jadinya jika hantu-hantu Asia Tenggara bergentantayangan di bumi Amerika? hasilnya adalah keseraman yang bercampur dengan berbagai adegan lucu dan konyol. Pengalaman itulah yang terjadi dalam acara Ghost Tale Stories yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Mahasiswa Asia Tenggara (Southeast Asian Student Association/SEASA) di Ohio University beberapa hari yang lalu.

Acara yang degelar hampir bersamaan dengan acara hallloween-an ini menampilkan beberapa atraksi dan story telling yang berhubungan dengan cerita-cerita hantu di negara-negara Asia Tenggara. Beberapa negara seperti Thailand, Cambodia, Vietnam, dan tentunya Indonesia performance "hantu-hantu" nya di Gillbreath Chappel malam itu.

Sebagai tim yang dikenal selalu menampilkan performance terbaik dalam segala acar di OU ini, malma itu PERMIAS juga menampilkan performance hantu terbaiknya. Menempati urutan terakhir dalam atraksi hantu-hantunya, para hantu Indonesia sempat membuat beberapa penonton teriak histeris karena ketakukan ketika melihat pocong yang tiba-tiba mendekatinya tepat di depan muka.

Beberapa hantu Indonesia yang ditampilkan dalam acara tersebut adalah Pocong (diperankan oleh Gugun dan Farid), kuntilanak diperankan oleh Arin, Ibu pembawa bayi yang dicolong kuntilanak diperankan oleh Nelly, sementara sundel bolong (diperankan oleh Citra) dan Leak (diperankan oleh Eka).


foto-foto acara: http://www.flickr.com/photos/sandranahdar/sets/72157602835074431/

1 comment:

Anonymous said...

Hiii... sereeem! Menuju masyarakat ... medeni (Jawa: menakutkan).