Wednesday, August 27, 2008

Saman Dance Performance Rock the Stage again in Summer 2008!

Photo by: Laura Schaeffer

Kamis sore, 14 Agustus 2008, bertempat di belakang Yamada House, OU, Indonesian Saman Dance Performers kembali unjuk gigi di acara Welcoming Reception for the "Integrating Islam into the Social Studies Curriculum" yang dihadiri oleh 20 teachers dan beberapa masyarakat muslim Athens. Nggak ketinggalan acara tersebut juga dihadiri oleh segenap teman2 PERMIAS yang dengan setia membantu persiapan tim saman mulai dari awal sampai akhir acara dan sekaligus memberikan supportnya for the “Fresh New Look of the Indonesian Saman Dance Performers.”

Sebelumnya, bekerja sama dengan Laura Schaffer, coordinator acara malam itu, kita juga membagikan flyer “Introduction to Saman Dance” yang ditranslate langsung oleh Mas Eko kepada semua audience yang hadir. Di atas panggung, disaksikan semua yang tampil pada acara tersebut, Indonesian Saman Dance Performers tampil memukau dihadapan para audiencenya, sekaligus sukses membuka acara pada malam hari itu.

Persiapan dan kerja keras yang sudah dimulai sejak awal summer 1st session (awal Juni 2008), (nggak lupa.. special thanks buat Arin, Brian, Mondi, dan Anton who have being very supportive during the practice), membuat tim saman yang anggota barunya sebagian besar international students tampak tampil percaya diri di penampilan pertamanya sore hari itu.

Tim saman yang terdiri dari Audrey, Kenny, Lisa, Sarah, dan Aishah yang kelimanya dari Malaysia, Bethany (USA), Kurara (Japan), juga Citra, Tsuroyya, dan Riri yang ketiganya dari Indonesia, dan 2 syai as the lead singers (Ita dan Wini) mendapat banyak pujian dari tamu-tamu yang hadir malam itu.

Walhasil tim saman pun dapat tawaran manggung lagi untuk mengisi acara workshop yang rencananya akan diadakan Februari 2009 mendatang. Yang lebih menarik lagi tim saman akan tampil dengan full team apabila memungkinkan, dengan menggunakan kostum saman PERMIAS yang didatangkan langsung dari Indonesia fall quarter ini oleh Arin dan FK.

Berikut kesan-kesan dari Laura Schaeffer yang disampaikan kepada seluruh tim saman dalam emailnya berikut ini.
“Thank you and members of the saman dance team for your wonderful performance during the welcoming reception for the "Integrating Islam into the Social Studies Curriculum" workshop. The teachers were amazed at your precision and beauty (and so was I!).”

See you on the next Saman Dance Performance!

2 comments:

priatama said...

Mohon informasi, contact email brothers and sisters di Permias Athens donk...

kami butuh komunikasi dan punya beberapa pertanyaan tentang persiapan yang kami perlukan di OU, Athens untuk course kami 20 Sept - 15 Oktober

please contact me:
priatama@yahoo.com

Ryza Aditya Priatama
IELSP Batch IV @ OPIE Fall 2008

Timur Angin said...

Yeach...! BRAVO PERMIAS....