Sunday, December 16, 2007

Kunjungan Atdikbud ke Athens

Reported by: -FK-

Rabu, 12 Desember 2007, PERMIAS-Athens kedatangan Atase Pendidikan dan Kebudayaan (Atdikbud) dari KBRI Washington DC. Tepatnya ada 3 orang yg berkunjung, Bapak Haris Iskandar, Ibu Enda, dan Bapak Made.

Kunjungan bersifat silaturahmi sambil menanyakan bagaimana progress yang sudah dilakukan oleh para penerima Beasiswa dari Atdikbud.. Selain itu, bagi warga PERMIAS, kunjungan silaturahmi ini juga merupakan ajang perbaikan gizi.. pasalnya selesai bertemu dengan pimpinan Universitas, seluruh warga PERMIAS diajak untuk makan malam di China Fortune, the finest Chinese Restorant at Athens, dengan menu utama bebek goreng..

Kedatangan rombongan permias ini juga membuat pemilik China Fortune bergembira. Disaat bisnis sedang sepi gara-gara mahasiswa OU pergi dari Athens dalam rangka liburan winter break, ternyata masih ada rombongan mahasiswa Indonesia yang datang dan menghabiskan hidangan-hidangan dengan lahapnya.. Saking gembiranya, selesai makan, pemilik China fortune menyediakan special dessert buat warga PERMIAS..

Foto-foto pertemuan ini bisa dilihat di: Dinner Pictures

No comments: