Wednesday, December 12, 2007

Anggota Permias Menikah: Lina Himawan dan Airlangga

Dari kiri: Maru, Winna, Eski, Anis, LINA & ANGGA, Erda, Elis, Daniel

Berdasarkan info dari Winn@ (Ohio ‘06)

Surakarta, 8 Desember 2007

Setelah lama hidup menyendiri di bumi Amerika, akhirnya sdri. Lina Kurniasih Himawan, atau lebih akrab dipanggil Mbak Lina resmi melepas masa lajangnya dipangkuan seorang pangeran bernama Airlangga Dermawan (Angga). Demi mengemban misi tersebut, jauh-jauh hari, tepatnya November lalu Mbak Lina secara khusus terbang dari Ohio, AS menuju ke Solo, Indonesia.

Acara pemberkatan dan peneguhan pernikahan berlangsung secara khidmat pada hari Sabtu, 8/12/2006 pukul 16.00 di GKI Sangkrah, Solo. Selanjutnya, acara perjamuan dilangsungkan di restaurant Orient pada pukul 19.00 WIB dengan sajian menu pembuka bebek panggang (wuih lezaatnya!). Beberapa alumni PERMIAS Athens secara khusus turut datang memeriahkan acara tersebut, diantaranya: Pdt. Daniel Harahap (Jakarta), Eski (Jakarta), Erda (Banjarmasin), Anis S (Semarang), Elis Anis (Yogyakarta) serta Winna dan Maru ‘n partner dari Bandung. Lebih seru lagi, mereka bahkan sempat secara khusus menyumbangkan lagu untuk mempelai berdua di hadapan hadirin.

Bagi alumni PERMIAS Athens, acara tersebut juga menjadi ajang reuni. Mereka yang kini tinggal di kota-kota berbeda bisa berkumpul lagi sambil mengenai masa-masa indah saat aktif di PERMIAS Athens, Ohio. Kita tunggu undangan pernikahan selanjutnya yang menurut desas-desus bakalan disebar dari kota Semarang (^-^).

Foto-fot acara: Pernikahan Lina

5 comments:

Anonymous said...

turut ucap selamat dan bahagia buat mempelai berdua. Semoga perjalanan boyongan ke Papuanya lancar-lancar aja. (permiasmania, athens)

Anonymous said...

Mbak Lina dan suami,
Selamat menjalankan hidup baru semoga menjadi keluarga bahagia selamanya.

amin


salam,
Nelly

Anonymous said...

Selamat berumah tangga. Enak tenaaan...!

Adrian said...

Selamat berbahagia! Kapan sang Pangeran diajak ke desa Athens?

Boaz Wibowo said...

selamat... saya turut berbahagia... semoga langgeng selamanya dan banyak anak cucu...

-boaz-