Saturday, December 22, 2007

Gugun Ulang Tahun: Amira Jadi Bintangnya

Foto: Sedianya, Amira adalah penerima pertama kue ultah

Dilaporkan oleh Muhammad Chozin
Athens, 20 Desember 2007, Gugun Gunardi, salah seorang warga baru Permias merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Acara tersebut di ramaikan dengan makan-makan bersama di apartemen University Commons, tepatnya di rumah nomor 1704.

Hampir seluruh warga Permias menyempatkan hadir dalam acara tersebut, termasuk mahasiswa dari beberapa Negara lain. Termasuk dalam daftar tamu yang hadir adalah si lincah, Amira Savitri (7). Tak ayal lagi, putri bungsu keluarga Adrian-Tiwi tersebut malah menjadi bintang acara. Gayanya yang khas sebagai “anak Amerika” disertai kelincahan dan kelucuannya menjadikan hiburan tersendiri bagi tamu yang hadir malam itu.

Selesai pemotongan kue ulang tahun, acara dilanjutkan dengan menonton bersama program discovery channel yang malam itu menampilkan tayangan khusus yaitu “the Last Standing Man”. Mengapa khusus? Karena tayangan itu menampilkan perjalanan para jago-jago tarung Amerika yang berguru ke Jawa Barat untuk belajar ilmu pencak silat dan sabung dengan pendekar lokal di sana.

Foto-foto acara bisa dibuka di: http://www.flickr.com/photos/adrians/2129027992/in/photostream/

No comments: